Video Gerakan Anak Muda Peduli SDN Nanga Boleng

0
255

FLORESMUDA.COM – Setelah mengundang simpatik dan melakukan “ngamen” dengan tagar Bantu SDN Nanga Boleng pada 11 November 2017 lalu di Kawasan Kuliner Kampung Ujung, Labuan Bajo, Gerakan Pemuda Peduli SDN Nanga Boleng berhasil mengumpulkan dana dan simpatik banyak pihak dari berbagai daerah. Hingga pada Sabtu 25 November 2017 lalu, beberapa perwakilan gerakan ini bertolak ke SDN Nanga Boleng yang berlokasi di Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Selain memberikan hadiah alat tulis kepada murid-murid SDN Nanga Boleng, Gerakan Pemuda Peduli SDN Nanga Boleng juga menghibur para murid dan guru dengan mengadakan pentas musik kecil di pelataran sekolah tersebut. Seiring dengan itu, mereka juga memberikan motivasi dan semangat bagi murid-murid SDN Nanga Boleng agar tetap semangat belajar walau dengan kondisi sekolah yang demikian.

Kegiatan tersebut terekam dalam video berjudul; “Sekolah Anak Boleng: Masih Terus Berharap”, ini. Selain itu, video berdurasi 8 menit 3 detik ini adalah rekaman kondisi sekolah tersebut sebelum diperbaiki dan setelah diperbaiki oleh orang tua murid. Silakan nonton dengan klik ini; Video “Sekolah Anak Boleng: Masih Terus Berharap”(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here