Flores Muda Goes to School SMPN I Komodo

0
313
Flores Muda Goes to School SMPN 1 Komodo, 16 November 2017/Foto: Afandi Wijaya

FLORESMUDA.COM –  Untuk kegiatan “Flores Muda Goes to School” ke SMPN I Komodo pada 16-17 November 2017 lalu, redaksi Flores Muda membekali siswa-siswi SMPN 1 Komodo dengan materi manajemen majalah dinding sekolah. Kegiatan ini diikuti oleh 25 siswa sebagai perwakilan.

Siswa-siswi SMPN I Komodo berpose bersama Kepala Sekolah SMPN I Komodo, Frans Ndejeng dan beberapa guru pembimbing sambil memamerkan mading hasil karya mereka/Foto: Afandi Wijaya

Selain belajar manajemen majalah dinding sekolah, siswa-siswi SMPN 1 Komodo juga dibekali dengan tata cara menulis kreatif. Materi-materi ini dibawakan oleh Kris Da Somerpes dan Apolonia Ineru Bahali.

Siswi-siswi SMPN 1 Komodo mempraktekkan materi manajemen majalah dinding dengan membentuk tim redaksi dan membuat mading kecil yang sederhana/Foto: Afandi Wijaya

Pada dua hari pertemuan ini, mereka juga diberikan latihan praktek membuat mading dan menulis puisi. Para siswa diharapkan mampu mengembangkan keterampilan menulis, baik dengan tujuan informatif, edukatif, maupun hiburan. (red)

Sebelum membuat mading, siswa-siswi SMPN 1 Komodo ini terlebih dahulu membentuk tim redaksi/Foto:Afandi Wijaya

Silakan nonton videonya dengan klik ini; Video Flores Muda Goes to School SMPN 1 Komodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here